Fakta-fakta di balik Kerajaan Saudi

Fakta-fakta di balik Kerajaan Saudi



1. Rejim Saudi, seperti juga beberapa besar negara-negara Arab yang lain, yaitu pemerintahan yang menjadikan satu pada yang benar (haqq) serta salah (batil). Segi Haqq Saudi cuma dapat kita saksikan dari simbol-simbol yang mereka gunakan ; bendera Saudi, klaim negara Islam, serta aplikasi Syariah. Tetapi, dibalik itu sesungguhnya Saudi juga tidak tidak sama dengan negara sekuler yang lain.

2. Satu tahun lebih pada awal mulanya, Saudi menggandeng Inggris untuk keduanya sama memberantas gerakan Ikhwan di negaranya itu. Seseorang anggota kerajaan pernah mengungkap hal semacam ini. Saat ini, bukanlah rahasia lagi bila Saudi akrab dengan AS. AS telah jadikan juga sebagai pelindung Saudi.

3. Komite Terus Saudi (al-Lajnah ad-Da’imah) keluarkan fatwa : “Siapapun yg tidak membedakan pada Yahudi serta Kristen serta orang kafir yang lain dengan bangsa Muslim terkecuali lantaran kebangsaannya, serta berasumsi seluruhnya penguasa sama, jadi dia yaitu kafir. ” Suatu fatwa yang sebenarnya bikin beberapa orang berkerut dahi, tetapi efisien dalam meredam orang-orang Saudi. Lantaran, tidakkah pemerintah Saudi sendiri sama seperti itu?

4. Wanita Saudi tak bisa menikah dengan laki-laki yang tidak dari Saudi. Serta seseorang laki-laki Saudi tak bisa menikah diluar Saudi terkecuali telah penuhi kriteria usia. Suatu ketentuan yang dibuat-buat lantaran Islam sendiri tak cupat seperti ini.

5. Beberapa ribu orang terbantai di negara-negara Muslim di lokasi Arab, namun apa yang dikerjakan oleh pemerintah serta rejim Saudi? Tak ada. Rejim Saudi cuma menyuruh beberapa Syeikh-nya untuk berdoa untuk umat Islam, serta orang-orangnya disarankan untuk menghimpun dana pertolongan yang disebarkan ke semua dunia, intinya untuk pembangunan masjid. Jadi janganlah heran, bila di suatu pelosok terpencil di Indonesia umpamanya, dapat ada suatu masjid besar yang megah dengan tulisan di peresmiannya : “Sumbangan dari (kerajaan) Saudi…”

6. Saudi bangun jalinan diplomatik serta non-diplomatik dengan negara-negara yang pasti sudah membantai umat Islam dalam jumlah yang mengagumkan banyak. Dalam soal ini yang memiliki jalinan serasi dengan Saudi yaitu India, Russia, Filipina, Amerika (sudah pasti!), Cina, serta Israel.

7. Amerika memiliki basis militer di Saudi, serta pemerintah Saudi melarang rakyatnya yang mendoakan keburukan untuk Amerika di masjid-masjid di negara itu.

8. Rejim Saudi juga menolong serta membangun saluran-saluran TV yang sangat banyak sekarang ini. Terkecuali TV, mereka juga menolong pendanaan media-media internasional.

9. Keluarga kerajaan Saudi tak bisa dihina oleh siapa saja. Bila ada yang mengerjakannya, jadi bakal dikenakan hukuman yang berat, bahkan juga dihukum mati. Namun pemerintah Saudi tak perduli pada beberapa pelaku yang mengejek Allah serta agamaNya. Umpamanya saja, seseorang Saudi zindiq, Turki al-Hamd menulis suatu buku berjudul “al-Karadeeb” serta di dalamnya ada kalimat “Jadi, Allah serta setan yaitu dua muka dengan satu penemuan”, tak dikenakan hukuman apa pun, serta bukunya yang penuh dengan narasi kekafiran beredar bebas di negara itu.

wdcfawqafwef