Fakta tentang Facebook

Fakta tentang Facebook



Melambungnya popularitas website jejaring sosial paling besar didunia, Facebook, masifnya jumlah pemakai Facebook, serta milyuner termuda yaitu sang CEO Facebook, adalah sebagian kenyataan yang mengagetkan dari Facebook yang beredar di ranah maya sekarang ini.

Tetapi cuma segelintir orang yang tahu bahwa sejatinya Facebook diawali dari balik tembok kamar asrama di Harvard. Nah, untuk membuka kenyataan Facebook yang lain, tersebut kami sadur sebagian kenyataan yang mungkin saja tak Anda kenali. Jadi silakan baca serta infokan apa pendapat Anda

-1 dari 13 orang didunia sekarang ini mempunyai suatu account Facebook. Kian lebih separuhnya log in sehari-hari.

-2% dari semua pencarian di Google th. 2010 lantas memiliki kandungan kata Facebook.

-4 Februari 2004 yaitu tanggal saat Mark Zuckerberg meluncurkan Facebook saat dia masih tetap jadi mahasiswa di Kampus Harvard.

-Rata-rata 8 friend request diantar oleh seseorang pemakai Facebook setiap bln..
-Mark Zuckerberg mempunyai 24% saham di Facebook. Salah satu yang memiliki saham yang lain yaitu Microsoft dengan jumlah 1, 3%.

-25% perusahaan dilaporkan menampik pelamar sesudah menyelidiki profil Facebook mereka.

-27% user Facebook tak menghadirkan status rekanan mereka.

-42% pria serta 63% wanita mengakui menggunakan Facebook untuk mencari bekas kekasih.

-Facebook ditranslate dalam 76 bhs.

-Pengguna Facebook tertua berusia 104 th.. Dia yaitu Lilian Lowe yang datang dari Wales.

-Rata-rata pemakai Facebook mempunyai 130 rekan.

-Facebook mempekerjakan 1700 karyawan di 12 negara.

-Sebanyak 66. 168 photo ditag di Facebook tiap-tiap menit.

-2. 176. 000 pesan privat di kirim lewat Facebook tiap-tiap 20 menit.

-35 juta orang merubah status Facebooknya sehari-hari.

-38 juta user Facebook berkunjung ke halaman ‘Texas HoldEm Poker’ tiap-tiap bln..

-Facebook diestimasi bernilai 32 miliar poundsterling.

-Pada awalannya, facebook hampir ditutup oleh tuntutan hukum. ConnectU, kompetitor facebook mengklaim Mark Zuckerberg (pendiri facebook) mengambil inspirasi mereka untuk facebook. Permasalahan ini pada akhirnya dikerjakan diluar pengadilan dengan perjanjian yg tidak disibakkan ke umum.

-Saat ini, seputar 400 juta orang “login” ke facebook mereka sekurang-kurangnya sekali dalam satu bulan. 50% dari mereka bahkan juga sehari-hari login ke facebook.

-Facebook adalah sensasi international, 70% pemakainya hidup diluar Amerika Serikat, sedang facebook sendiri mempunyai kian lebih 70 pilihan bhs.

-Investasi $500. 000 dari Peter Thiel, co-founder paypai-lah yang menolong peluncuran facebook.

-Setengah dari masyarakat Denmark mempunyai facebook akun yang aktif. (seputar 2. 421. 380 orang dari 5. 484. 723 keseluruhan masyarakat)

-Facebook tempati urutan ke-2 traffic situs paling besar, sesudah google di urutan pertama. youtube di posisi 3, sedang twitter peringkat 11, serta myspace di urutan 19.

-Di th. 2006, Yahoo pernah tawarkan pada Zuckerberg, $1 Juta untuk saham facebook namun tidak diterima. Th. 2009, facebook di bandrol dengan harga $4 Juta, sedang hari ini diprediksikan harga nya seputar $7. 9 – $11 juta.

-Pages Michael Jackson di facebook ada di urutan pertama yang paling dikunjungi. Di urutan ke-2, Homer Simpson, page facebook sendiri di urutan ke-3, lalu Barrack Obama di posisi ke-4 serta Starbucks Coffee di urutan 5.

-Total Jumlah saat bulanan yang sudah di habiskan seluruhnya user facebook yaitu : 8, 3 milyar jam.

-Total aplikasi yang aktif di facebook kian lebih 550. 000 aplikasi serta jadi tambah setiap harinya.

-Konten user di facebook seperti photo serta video bisa disimpan oleh pemakai lain walaupun user yang mempunyai content itu sudah men-disable atau tak aktif sekalipun.

-Di Australia, facebook sudah masuk dalam system pengadilan negara itu. Pemberitahuan pengadilan bisa dilayani lewat facebook. Panggilan lewat facebook dikira mengikat dengan cara hukum.

-Facebook memperoleh duit lewat iklan. Pendapatan mereka th. 2007 = $150 juta, 2008 = $300 juta, 2009 = $600-700 juta, serta tujuan th. 2010 yaitu 1 milyar dollar.

-Aplikasi facebook menempati urutan pertama juga sebagai trend di jejaring sosial pada 2009 menaklukkan gosip flu babi di urutan 3, Lady Gaga di urutan 12, bahkan juga gosip agama tempati urutan 14.

wdcfawqafwef