Pesan tersembunyi dari sebuah logo

Pesan tersembunyi dari sebuah logo



Inilah kumpulan-kumpulan populer yang terlihat simpel namun nyatanya dibalik logo itu ada pesan-pesan atau lambang yang mau di sampaikan.

1. Body Wisdom

Logo ini punya dari suatu spa modern. Gambar tangan menujukkan layanan yang mereka jual. Pesan diintegrasikan dengan gambar mata burung hantu yang bermakna kebijaksanaan.

2. Forkwire Logo

Suatu perusahaan layanan pengiriman makanan dengan cara on-line. Logo tidak menggunakan tagline on-line. Cukup bikin gambar garpu melingkar seperti lambang '@ " yang memanglah adalah lambang dari internet.

3. Big Ten Logo

Sesungguhnya Big Ten mempunyai 11 Sekolah, namun tak bikin mereka merubah nama mereka jadi Big Eleven. Nah, juga sebagai ubahnya mereka menyelipkan angak 11 di logonya.

4. Amazon Logo

Siapa yg tidak mengetahui logo ini. Sangatlah simpel, cuma berbentuk teks & panah yang seakan tersenyum. Namun tahukah kalian, pesan yang mau di sampaikan yaitu mereka mempunyai dari A - Z (simak panahnya) yang juga mewakili senyum pada pelanggan.

5. ED Logo : Gianni Bortolotti

Perancang ED Logo - " Elettro Domestici- yang dalam bhs Inggris dimaksud Home Appliances, merubah rencana design logo tradisional. Desainer memakai tehnik negatif untuk tunjukkan huruf " E " serta " D " hingga bikin logo tampak seperti steker listrik.

6. Eight Logo

Logo ini terlampau bagus untuk diabaikan demikian saja. Sangatlah cerdas didesain dengan tifografi di mana tiap-tiap huruf adalah variasi dari angka 8.

7. Elle Hive Logo

Adalah logo perusahaan perancang traktor kompak. Huruf 'E' serta 'H' di desain sedemian rupa hingga membuat gambar traktor.

8. Toblerone Logo

Nah, ini siapa yg tidak sukai dengan coklat ini. Mungkin saja yang ada pada benak logonya cuma bergambar Alpen Swiss? Sesungguhnya tak, Tobleron datang dari Bern, Swiss, suatu kota yang digelari Kota Beruang. Nah, saat ini Anda cermati logonya lagi. Ada beruang tidak di situ?

9. Marriage Logo

Yah, logo ini memang hebat, tak memerlukan gambar apa-apa, cuma membalik huruf R serta jadilah seperti 2 pasangan yang sama-sama bertemu. Kuat serta demikian dalam berarti.

10. Heart Beats

Logo ini sebenaranya berbentuk headphone yang ditekuk bertemu sampai membuat gambar hati. Berarti sangatlah dalam " Love for Music ".

11. Logo! N3K8

Keindahan logo ini terdapat pada kompleksitasnya. Logo dari suatu perusahaan IT yang berbasis di Inggris. Menggunakan gabungan angka serta huruf untuk merepresentasikan kata " Kompleks ".

12. FedEx Logo

Mungkin saja Anda telah saksikan logo ini beberapa ribu kali, namun pernah tidak memerhatikan lambang Panah yang ada diantara huruf E serta X? Panah itu mempunyai arti Kecepatan, Arah, serta Kurir yang handal.

13. Review Logo

Logo ini brilian, Bila Anda memerhatikan huruf V yang terpotong, jadi bakal membuat lambang Centang yang umum dipakai dalam formulir review. Simpel namun mengesankan.

14. Lafeyette Logo : Even

Bila Anda jalan-jalan ke Paris, jadi bakal gampang temukan logo ini. Logo ini mewakili Paris tentu. Cermati huruf 'T " yang membuat menara Eiffel. C'est magnificique!

15. Pakuy Logo

Pakuy yaitu perusahaan paket. Logonya berbentuk Kotak yang lalu di buka serta membuat hurup P. Inisial dari nama perusahaan ini.

16. Hartford Whalers

Logonya tunjukkan 3 Rencana pada saat yang sama. Ekor ikan paus, Huruf W, serta Ruangan putih membuat huruf " H " untuk Hartford.

17. ZIP Logo

Huruf 'I " digantikan dengan gambar resleting untuk menghubungan huruf Z serta P.

18. VIA Rail Canada Logo

Awalanya logo ini berkesan cuma tulisan. Tetapi Cermati dengan cermat logo VIA rail Canada ini yang membuat jalur kereta api dengan menggunakan huruf " V " serta " A ". Huruf " I " yaitu pembatas diantara ke-2 huruf.

19. Mosleep Logo

Desainer logo ini sangatlah cerdas. Ia sukses mengintegrasikan pada tempat tidur dengan huruf " M " yang disebut inisial nama perusahaan itu.

20. Fuga Logo

Logo ini punya suatu Pusat Arsitektur di Budapest. Serupa labirin, namun coba ikuti jalur putih, jadi Anda bakal temukan empat huruf dari nama perusahaan ini.

21. Piano Forest Logo

Desainer logo ini memberi pesan lewat cara yang halus namun sangatlah terang dengan membuat tuts piano yang mirip pohon hingga membuat keyboar piano.

22. NorthWest Old Logo

Logo ini mecerminkan kecerdasan dalam membelah huruf " N " serta " W " (Utara serta Barat) berbarengan dengan tempat yang ditunjuk oleh lambang segitiga merah di pojok kiri atas.

23. Horror Films Logo

Ini baru kreativitas riil. Rol film yang telah umum Anda saksikan seakan-akan penampakan dari sosok hantu yang menakutkan tengah memandang Anda.

24. Yoga Australia Logo

Kesan pertama, logo ini cuma gambar simpel dari seseorang wanita yangs tengah lakukan yoga. Namun cobalah saksikan baik-baik lekukan badannya yang membuat peta Australia. Hebat bukan?

25. London Museum

Kesan pertama logo ini cuma terlihat bentuk-bentuk transparan yang sama-sama ditumpuk. Namun sadarkah Anda bila tiap-tiap bentuk-bentuk tidak teratur ini sesungguhnya yaitu evolusi dari peta London dari saat ke saat?

26. Hope For Children Initiative

Kesan awal yang Anda dapat tangkap pada logo ini hanya peta Afrika. Namun bila di perhatikan lebih cermat, sesungguhnya dua sosok anak yang dipandang oleh sosok yang lebih tua.

27. 8 fish Logo

Mungkin saja pertama kali Anda lihat logo ini bakal ajukan pertanyaan, Kok ikannya hanya 4? Sesungguhnya ada 8 ikan, saksikan lebih cermat!

28. Minimal

Logo yang membuat gelombang-gelombang seperti cacing ini sesungguhnya adalah susunan huruf dari kata " MINIMUM ".

29. Milwaukee Brewers Logo (MB)

Seluruhnya pasti akan tidak melupakan huruf " M " serta " B " di logo ini, namun sesungguhnya huruf ini membuat sarung tangan.

30. Carrefour Logo

Carrefour bermakna " persimpangan jalan " logonya tunjukkan panah yang sama-sama membelakangi yang membuat huruf " C ".

31. Candy Logo

Kesan pertama yang tertangkap pada logo ini yaitu kepala anak kecil. Yang sesungguhnya juga membuat gambar permen.

32. Peace Logo

Kesan pertama yang tertangkap pada logo ini yaitu gambar burung merpati yang merepresentasikan 'KEDAMAIAN ", cobalah saksikan lebih cermat, sesungguhnya ada gambar muka anak kecil.

33. Treacy Shoes

Ini yaitu logo dari suatu perusahaan sepatu. Pada huruf T serta S membuat gambar sepatu.

34. Modern Nerd

Kehebatan paling utama logo ini yaitu cara memakai arti " Modern Nerd " sepintas terbaca Modern, namun dapat juga terbaca Monerd. Diluar itu juga memakai bentuk rambut, kacamata, serta dasi yang melukiskan sosok geek.

35. Mamouth Logo

Logo dari suatu toko pakaian anak-anak di Perancis. Kata " mammouth " di proses sedemian rupa untuk membuat muka mammoth pada huruf AMO.

36. Look

Dua huruf " O " nya seperti mata yang tengah lihat.

37. Foot

" foot " dengan kaki ke arah kanan. gampang di baca serta cerdas.

38. Avid

Logo Avid Technology. Logo ini di buat dari bentuk-bentuk geometri simpel yang datang dari tombol-tombol basic dari digital audio serta video yang juga membuat kata " AVID ".

39. NBA Logo

Siluet dalam logo merah putih serta biru NBA sesungguhnya yaitu siluet dari legenda NBA Jerry West, pentolan Los Angeles Lakers. Pemain yang sering dijuluki Mr Clutch ini disebut-sebut juga sebagai guard paling baik dalam histori NBA.

wdcfawqafwef